Luis Enrique takut senang Cavani bisa mengganggu Barca

Sebuah konten Edinson Cavani merupakan bahaya bagi Barcelona di pertandingan Liga Champions hari Selasa di Paris Saint-Germain, menurut bos mengunjungi Luis Enrique.

Juara Ligue 1 juara PSG melihat jimat Zlatan Ibrahimovic meninggalkan untuk bergabung dengan Manchester United setelah kontraknya berakhir pada akhir musim lalu, namun Cavani telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dari mengisi kekosongan.

Dikerahkan dalam peran mencolok sentral di mana ia bersukaria di Napoli, bintang Uruguay memiliki 33 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini, termasuk enam di enam di Liga Champions.

Ini mengikuti tiga musim mendukung Ibrahimovic, terutama dari lebar-lebar, dan pelatih kepala Barca terasa PSG kini menuai manfaat dari memiliki bermain berusia 29 tahun untuk kekuatannya.

“Statistik Cavani mirip dengan apa yang diraihnya di Napoli,” Luis Enrique mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan. “Dia adalah pusat besar ke depan, ia melakukan pekerjaan di daerah.

“Sangat sedikit pemain bisa sesuai dengan apa yang dia lakukan. Ini adalah berita bagus bagi PSG dan saya pikir dia lebih bahagia daripada mungkin ketika dia tidak mencetak gol sebanyak karena dia bermain di posisi lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *